Rabu, 16 Maret 2016

Kumpulan Pantun Galau Terbaik

Hilangnya semangat belajar pastinya selain karena anda sedang galau, juga karena anda merasa boring dan jenuh. Saatnya pergi jauh-jauh dari kamar sempitmu. Cari tempat yang nyaman dan bikin anda tenang. Selain itu, dengan berjalan-jalan sebentar sebelum sampe ke tujuan akan bikin pikiran kamu lebih fresh dan terbuka.

Pantun Galau

jerawat di muka kamu;
di siram air comberan.
maaf jika aku telat ke mimpimu;
soalnya aku masih twitteran.

tanggal 14 januari;
tanggalnya warna merah.
tidakkah kau sadari;
senyummu itu sungguh teramat indah.

lagi di pinggir danau;
denger suara kodok.
kata siapa aku galau;
walau tanpamu aku te2p bahagia kok !

sebelum sinetron tayang;
ngasih makan penyu.
percayalah aku sayang;
cintaku ini takkan pernah layu.

sambut maulid Nabi;
umat Islam baca sholawat.
walau rindu datang bertubi-tubi;
tapi itu takkan bikin cintaku sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar